Minggu, 20 Mei 2018

Herrera Ucapkan Setia Di MU Setelah Diisukan Akan Hengkang | BANDAR BOLA PIALA DUNIA 2018

Herrera Ucapkan Setia Di MU Setelah Diisukan Akan Hengkang

BANDAR BOLA PIALA DUNIA 2018


Gelandang Manchester United, Ander Herrera telah memberikan keterngan mengenai masa depannya di Old Trafford. Pemain yang berusia 28 tahun tersebut pun menyebutkan bahwa ia masih ingin bertahan di United pada musim depan walaupun telah diisukan akan hengkang.

BANDAR BOLA PIALA DUNIA 2018


Tampil konsisten pada musim 2016/2017, Herrera pun harus menghadapi kenyataan pahit pada musim kali ini. Ia juga tidak banyak mendapatkan kesempatan bermain pada musim ini setelah ia mendapatkan cedera serta performanya juga menurun.

BANDAR BOLA PIALA DUNIA


Minim mendapatkan kesempatan bermain, Herrera pun dikabarkan akan hengkang dari Manchester United. Kabar tersebut pun muncul setelah ia tidak menandatangani kontrak baru bersama Old Trafford mengingat kontraknya yang akan habis pada tahun depan.

BANDAR BOLA


Pemain kelahiran Spanyol tersebut pun menegaskan bahwa ia juga belum berpikir untuk hengkang dari Old Trafford dalam waktu yang dekat. " Saya ingin berada di klub ini pada musim depan kecuali jika klub memberhentikan saya," ungkap Herrera.

AGEN BOLA PIALA DUNIA


"Saya juga akan berada diklub pada sesi pramusim dan saya juga akan terus berjuang untuk meningkatkan performa saya. namun anda tidak tau apa yang akan terjadi disepakbola. Itu juga bukan keputusan saya dan sejujurnya saya tidak ingin melihat terlalu jauh kedepan."

AGEN BOLA PIALA DUNIA 2018


"Disepakbola sesuatu yang hari ini hitam besok bisa menjadi putih. Jika anda bertanya apa yang bisa terjadi pada musim panas nanti, mungkin klub akan membeli empat gelandang baru sebagai pertanda bahwa mereka tidak menginginkan saya lagi," tutup Herrera.